Berita an information from faculty

Fakultas Teknik melakukan kerjasama dengan Universiti Teknologi Malaysia (UTM)

Kerjasama Internasional Fakultas Teknik Universitas Subang dengan Universiti Teknologi Malaysia (UTM) perihal Official Visit To UTM pada tanggal 11 Maret 2019.

Adalah sebagai sebuah proses di perguruan tinggi yang mengintegrasikan komponen internasional ke dalam tujuan Internasionalisasi Perguruan Tinggi, fungsi atau penyampaian pendidikan (termasuk pengembangan kurikulum dan inovasinya, pengembangan dan perluasan program studi, pemanfaatan bantuan teknologi untuk pembelajaran, pelatihan budaya, pendidikan untuk mahasiswa.

Program Magang Mahasiswa Bersertifikat PT DAHANA(Persero) BATCH 1 Tahun 2019

Fakultas Teknik Universitas Subang berpraserta dalam Program Magang Mahasiswa Bersertifikat yang dilaksanakan dengan PT DAHANA (Persero) selama 6 bulan (Maret - Agustus 2019) dan diikuti oleh 7 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta dengan jumlah mahasiswa 19 orang. Prayogo Dwi Ponco dan Casdi Habibulloh mewakili Prodi Teknik Mesin dan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Subang. Kegiatan ini merupakan implementasi dari kerjasama antara Perguruan Tinggi dan PT DAHANA (Persero).

Motto :

  1. Nyakola
  2. Nyantri
  3. Nyunda
  4. Nyantika