Program Studi Study Program

Misi Program Studi Teknik Sipil

Menjadi Program Studi yang unggul dan berkualitas dalam penerapan dan pengembangan ilmu rekayasa ke Teknik-Sipilan dengan memanfaatkan potensi dan kearifan lokal untuk menghasilkan lulusan yang “Masagi” dan mampu berkompetisi di tingkat lokal dan Jawa Barat pada tahun 2023.

Visi Program Studi Teknik Sipil

  1. Menyelenggarakan pengajaran yang luhung ku elmu (berkualitas tinggi dalam keilmuannya) di bidang rekayasa ke Teknik-Sipilan yang berwawasan global untuk diterapkan di tingkat Lokal dan Jawa Barat.

  2. Mengembangkan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang rekayasa keTeknik-Sipilan pikeun ningkatkeun harkat darajat masarakat (pemberdayaan masyarakat) Lokal dan Jawa Barat.

  3. Menciptakan tata kelola gawe nu rancage (profesional, akuntabel dan transparan)

  4. Mewujudkan atmosfir akademik yang mengusung budaya Sunda untuk menciptakan lulusan Teknik Sipil anu pengkuh agama-na.

  5. Menghasilkan lulusan yang Masagi jembar ku pangabisa, sarta rancage gawena (memiliki kemampuan dan keterampilan sangat baik) di bidang rekayasa keTeknik-Sipilan.

  6. Mendukung upaya pemerintah daerah terkait penyediaan tenaga profesional dalam rangka meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur di tingkat lokal maupun Jawa Barat.