Rawat Fasilitas Umum, Karang Taruna Pasirkareumbi dan Fakultas Teknik Unsub Kerja Bakti di Alun-alun

08/08/2022 9:00 WIB 11 Admin

SUBANG – Karang Taruna Pasirkareumbi, Kelurahan Pasirkareumbi, Kecamatan Subang didukung Fakultas Teknik Unsub menggelar kerja bakti pada Minggu (7/8).

Kerja bakti berlangsung di lingkungan Alun-alun GOR Pelangi Subang. Ketua Karang Taruna Pasirkareumbi, Haris Muhandar menyebut jika gerakan kerja bakti tersebut adalah kepedulian dari karagg taruna Pasirkereumbi, untuk memilihara Alun-alun GOR Pelangi yang telah dibangun pemerintah.

“Alhamdulilah pada kesempatan kerja bakti sekarang juga ada kawan-kawan dari Fakultas Teknik Unsub yang ikut, mudah-mudahan kededan akan ada kawan-kawan lain dan komunitas lain yang ikut kerja bakti di Alun- GOR Pelangi ini,” katanya.

Dia juga mengajak pada seluruh warga Subang, khususnya warga Pasirkareumbi untuk senantiasa merawat apa yang telah dibangun pemerintah.

“Sesuai dengan intruksi Pa Bupati, mari kita sama-sama merawat fasilitas umum ini. Agar tetap nyaman, dan bersih,” tukasnya. (idr)

 

Editor : 

Indrawan Setiadi

Sumber Berita : 

https://www.pasundanekspres.co/jabar/subang/rawat-fasilitas-umum-karang-taruna-pasirkareumbi-dan-fakultas-teknik-unsub-kerja-bakti-alun-alun-gor-pelangi/

Share :  
© Copyright 2022 - Fakultas Teknik